Sabtu, 02 Juni 2012

5. Cahaya Paling Terang,Kana


“Besok ada ujian.Aku harus belajar dengan serius,”gumam Zhina saat berjalan pulang sekolah.Sampai di rumah,Zhina langsung membuka laptop kak Kira.Karena Zhina belum boleh memegang laptop sendiri,makanya ia mengunakan laptop kakaknya.
Zhina mendapat e-mail dari seseorang.Orang itu mengatakan bahwa Black Evil akan mengirimkan musuh untuk Zhina besok.Orang itu mengaku namanya Mrs.K.
“Hah?Besok?Besok kan aku mengikuti ujian.Masa,aku harus meninggalkan ujianku.Bisa-bisa aku dimarahi kak Irashi,”kata Zhina merinding.Sudah terbayang olehnya kemarahan kak Irashi.”Lagipula,siapa Mrs.K?”gumam Zhina.”Jangan-jangan dia
anak buah Black Evil.Tapi kenapa dia membaritahuku kalau besok akan ada musuh?Sudahlah,aku harus belajar.Mudah-mudahan itu tidak akan terjadi.”
Namun,harapan Zhina tidak terkabul.Saat dia sedang mengerjakan soal ujian tiba-tiba musuh itu memanggil Zhina.”Zhina,aku menunggumu di halaman belakang sekolahmu,”kata musuh itu tanpa memperlihatkan dirinya.
Beruntung Zhina hampir menyelesaikan ujiannya.Jadi musuh itu tidak perlu menunggu terlalu lama.Ternyata musuhnya kali itu adalah seorang wanita.Wanita itu memakai topeng sehingga tidak mudah dikenali.”Cepat sekali kau datang anak kecil,”kata wanita itu.”Siapa kau?”tanya Zhina.”Akulah Mrs.K,”jawab wanita itu.”Tapi,kenapa kau memberitahuku kau akan datang kemarin?Apa kau anak buah Black Evil?”tanya Zhina lagi.Mrs.K itu tidak menjawab.
Tiba-tiba saja,semua menjadi tidak terlihat.Hanya warna hitam yang ada di sekeliling merek berdua.Namun Mrs.K itu tetap terlihat meskipun dalam keadaan gelap gulita.Lalu,Mrs.K menghilang.Dalam keadaan masih bingung,sesuatu mengenai tubuh Zhina dan itu sakiiit sekali menurut Zhina.Ternyata ia diserang oleh Mrs.K.Dan serangannya tanpa henti.Zhina pun melempar kalungnya ke atas dan muncul Haruka,Runo,dan Sakura.Mereka bertiga melawan Mrs.K.
Perlahan-lahan keadaan menjadi normal kembali.Mrs.K lalu membuka penyamarannya.”Kana?!”seru Haruka,Runo,dan Sakura bersamaan.”Ternyata benar,kalian sudah menemukan Expear Rainsby Magicysta,”kata Mrs.K atau sekarang bisa disebut Kana.
“Haruka,dia siapa?Kau mengenalnya?”tanya Zhina.”Dia adalah Kana.Dia adalah salah satu peri penjaga.Dia menjaga Yoell Bolly Rainsby Magicysta ,”jawab Haruka.”Zhina,maafkan aku.Aku sudah menyerangmu.Itu karena aku mencoba kekuatanmu,”kata Kana sambil mendekati Zhina.”Ayo ikut bersamaku.Aku akan mengobati lukamu dan akan kumasakkan masakanku yang paling enak,”ajak Kana.”Wah,kebetulan aku sudah lapar.Kau memang baik tidak seperti ketiga orang itu.Mereka sama sekali tidak bisa memasak,”kata Zhina sambil menunjuk Haruka,Runo,dan Sakura.”Apa kau bilang?”kata mereka bertiga serempak sambil mengejar Zhina.
“Aku sudah menemukan Expear Rainsby Magicysta.Sekarang tinggal menanti rintanganmu Black Evil!”seru Kana dalam hati.Itu memang benar.Karena Black sudah mengirimkan musuh yang lebih kuat daripada Kana.
Esoknya,luka Zhina sudah sembuh.Hari ini akan ujian lagi.
Sebelum ujian tidak biasanya langit mendung.”Jangan-jangan akan ada anak buah Black Evil,”gumam Zhina.
Saat ujian,Zhina gelisah.Dan saat ia melihat ke luar jendela,ada seseorang yang berdiri di tengah lapangan.Orang itu sepertinya sedang menunggu Zhina karena ia menatap Zhina terus menerus.
Ujian selesai lebih cepat.Zhina keluar kelas terakhir.Saat berada tepat di pintu kelas,ada yang menghadangnya.Itu adalah orang yang dilihat Zhina tadi.Orang itu membawa Zhina ke tempat yang sepi.”Hmm…sepertinya ada yang mengikuti kami.Sepertinya Kana,”pikir Zhina sambil menengok ke belakang.Zhina benar,Kana mengawasinya.”Kita di sini saja.Akan turun hujan yang sangat lebat,”kata orang itu.Dan benar tak lama kemudian turun hujan yang sangat lebat.
“Siapa kau?Kenapa kau menolongku?”tanya Zhina.”Namaku Mr.Two.Aku anak buah Black Evil,”jawab orang itu.Zhina terperanjat.”Tenanglah,aku tidak akan menyakitimu.Sebenarnya aku terpaksa menemuimu.Kalau aku tidak menghabisimu,aku akan dibunuh Black Evil terkutuk itu,”kata Mr.Two.”Tampangnya memang menyeramkan,tapi ia orang yang baik,”pikir Zhina.
“Kau tidak tega menghabisiku karena aku mirip dan seumuran anakmu yang paling bungsu,kan?”tanya Zhina sambil tersenyum.”Bagaimana kau bisa tahu?”Mr.Two balik bertanya.”Bosmu tidak memberitahumu,ya.Aku kan bisa melihat masa lalu dan masa depan seseorang hanya dengan menatap matanya walaupun dia tidak menatapku,”jawab Zhina.”Kau benar,”kata Mr.Two.”Kalau begitu ceritakan tentang kedua anakmu,”pinta Zhina.
“Anak sulungku bernama Shino.Dia anak perempuan yang sangat manis.Anak bungsuku bernama Samamoru.Dia anak laki-laki yang periang.Namun,penyakit yang dideritanya menghantuinya ke manapun ia pergi,”Mr.Two akhirnya bercerita.”Kau punya anak-anak yang ceria.Tapi mereka sedih karena ibu mereka dibunuh di depan mata mereka sendiri,”kata Zhina.”Memang,pada hari itu mereka tidak berhenti menangis.Apalagi Samamoru,dia menangis dalam pelukan mayat ibunya,”sambung Mr.Two.
Tak terasa,mereka berdua telah mengobrol lama sekali.Sampai hujan sudah berhenti.
“Mr.Two,sepertinya hujan sudah reda.Aku pulang dulu,ya,”pamit Zhina.Lalu berlari pulang.
“Sepertinya aku harus menghadapi kenyataan kalau aku akan dihukum habis-habisan oleh orang itu.Tapi tidak apa-apa.Sesuai saran darinya aku akan keluar dari Ladder Diamond Dark.Dan aku akan berkumpul bersama keluargaku lagi,”kata Mr.Two lalu berjalan pergi.
“Ternyata anggota Ladder Diamond Dark terutama tim inti,tidak semuanya jahat.Ada yang sangat baik seperti Mr.Two yang sayang pada kedua anaknya,”kata Zhina di dalam hati.”Tapi kalau dipikir-pikir,Mr.Two dan Black Evil punya suatu hubungan keluarga,”lanjutnya.”Apa mungkin Cuma perasaanku saja.Ah,ya sudahlah,”kata Zhina sambil terus berlari.Di tengah jalan,Zhina bertemu dengan Kana.”Tadi kau mengawasiku,kan?”tanya Zhina.Kana tersenyum.”Dasar kau ini,”ujar Zhina.Mereka lalu pulang bersama.
Kau benar Zhina.Mr.Two dan Black Evil memang punya hubungan keluarga.Cari tahu terus agar kau tidak bingung saat menghadapi Black Evil nanti,Zhina!

To Be Continued      RAMARIES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar