Sabtu, 26 Mei 2012

3. Munculnya Peri Penjaga,Runo


Pagi itu,Zhina berangkat sekolah dengan bersemangat.Namun,yang ada dipikirannya saat ini,adalah kenapa Black Evil membebaskannya?Padahal sebelumnya ia disandera selama enam hari.
“Pasti ada yang akan dilakukan olehnya.Dan itu pasti akan membahayakan teman-temanku,”pikir Zhina.Itu pasti.Karena,tadi malam,Zhina bermimpi aneh lagi.
Pulang sekolah,Zhina pergi ke markas rahasia.Di sana ia telah ditunggu oleh keempat temannya.Mereka sudah berencana akan membahas tentang surat aneh yang ditemukan Rei di kamar Zhina.
Sidang kecil dimulai…

“Zhina,apa kau tahu siapa Ladder Diamond Dark?”tanya Rei.
“Ladder Diamond Dark adalah…”Zhina menghentikan kata-katanya.”Sulit menjelaskannya kak…”kata Zhina kemudian.”Katakan Zhina.Kami akan mendengarkanmu,”sahut Rei.
“Ladder Diamond Dark adalah sebuah organisasi penjahat yang ingin menguasai ketujuh kekuatan Rainsby Magicysta,”jawab Zhina.
“Lalu siapa pemimpinnya?”tanya Hikaru.
“Pemimpinnya adalah…Black Evil,”jawab Zhina.Zhina ingin menambahkan informasi tentang Rainsby Magicysta lagi.Tapi sepertinya tidak mungkin.Keadaan sedang sangat gawat.
Sepulang dari markas,Zhina merasa ada yang aneh.Langit yang cerah berubah menjadi hitam.Dan waktu berhenti.”Ada apa ini?”Zhina curiga.
“Tampaknya kau pulang sendirian anak kecil,”tiba-tiba terdengar suara seseorang.”Siapa kau?”tanya Zhina.
Orang itu menunjukkan diri.Ia melompat dari ketinggian kira-kira 100 m.”Aku adalah lawanmu,”jawab orang itu.”Namaku Mrs.Valentine,”kata orang itu lagi.”Apa kau utusan Black Evil,”tanya Zhina.”Kau benar.”
Zhina langsung melempar kalungnya dan penampilannya berubah.Ia berpakaian seperti seorang ninja.Kekuatannya pun bertambah.
Pertarungan dimulai…
Ternyata wanita bernama Mrs.Valentine itu sangat kuat.Ia memiliki kekuatan memainkan pita yang sisinya sangat tajam.Zhina sampai kawalahan menghadapinya.
“Apa kau sudah menyerah anak kecil?”ejek Mrs.Valentine.”Namamu bagus.Tapi,kelakuanmu sangat tidak sopan,”balas Zhina.”Apa?!”Mrs.Valentine berang.Pertarungan dilanjutkan.Zhina hampir kalah.Tiba-tiba muncul seseorang.Orang itu adalah seorang wanita cantik.Sepertinya ia seumuran dengan Haruka.
Wanita itu langsung menyerang Mrs.Valentine dengan kekuatannya.Yaitu,memperbanyak diri dan dilanjutkan dengan hipnotis.”Pergilah ke tempat asalmu,”kata wanita itu saat menghipnotis Mrs.Valentine.Mrs.Valentine langsung pergi dari tempat itu.
“Hebat…”gumam Zhina.Wanita itu pun langsung pergi.”Tunggu!”cegah Zhina,tapi tidak dihiraukan wanita itu.”Siapa dia?”pikir Zhina.
Sampai di rumah Zhina menceritakan tentang wanita misterius itu pada Haruka.
“Besok kita akan pergi ke suatu tempat.Salah satu temanku,peri penjaga,menghubungiku barusan.Mungkin wanita yang kau temui itu adalah dia,”kata Haruka.
Esoknya,Haruka menepati janjinya.Mereka pergi ke suatu restoran.Di sana mereka telah ditunggu oleh seorang wanita cantik yang memakai kacamata hitam.Saat wanita itu melepas kacamatanya,Zhina terkejut.
“Kau kan yang waktu itu,”gumam Zhina.”Kau benar,”sahut wanita itu.
“Zhina,ini Runo.Dia adalah peri penjaga Rend Bolly Rainsby Magicysta,”Haruka memperkenalkan temannya itu.Zhina kini baru mengerti.”Pantas kau bisa menghipnotis,”kata Zhina.
“Jadi anak ini yang kau maksud Haruka?”tanya Runo.”Ya,kau benar,”sahut Haruka.
“Namamu Zhina?”tanya Runo sambil menatap Zhina.”Iya,”jawab Zhina.”Kemarin kau sangat hebat,”puji Runo.”Benarkah?”Zhina tidak percaya.Runo mengangguk.”Terima kasih,”balas Zhina.Runo dan Haruka balas tersenyum.
Hari itu,mereka membahas banyak hal.Mulai dari ketujuh bola kristal sampai Ladder Diamond Dark.
Tak terasa hari sudah sore.Zhina dan Haruka harus segera pulang.Kalau tidak,nanti Rei bisa dimarahi ketiga kakaknya karena tidak menjaga Zina dengan baik.Seperti saat Zhina disandera oleh Black Evil.Rei dimarahi habis-habisan oleh ketiga kakaknya.Bahkan,Rei tidak boleh pulang sebelum Zhina ditemukan.
Mulai hari itu juga,Runo bergabung menjadi salah satu hiasan kalung Zhina seperti Haruka.
Tiga hari kemudian,Mrs.Valentine menyerang Zhina lagi.Tapi sekarang kekuatan Zhina sudah bertambah kuat karena bantuan dari Runo.Dalam sekejap,Mrs.Valentine berhasil dimusnahkan oleh Zhina.
Malamnya,Zhina berterima kasih pada Runo karena sudah membantunya saat melawan Mrs.Valentine.”Hei Zhina!Apa kau sudah melupakanku?”kata Haruka sinis.”Trim’s,”sahut Zhina.”Nah,itu yang kumau,”balas Haruka.Mereka pun tertawa bersama.
Zhina harus waspada.Black Evil telah menantinya!

To Be Continued      RAMARIES  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar