Sabtu, 26 Mei 2012

4. Bunga Bermekaran,Sakura


“Tinggal enam peri lagi.Maka aku akan dapat melindungi seluruh bola kristal sihir ajaib itu,”ucap Zhina saat akan berangkat sekolah.Hari ini Zhina tidak ke sekolahnya di SMA.Tapi ia ke SD di mana ia bersekolah pertama kali.Ia akan menonton olimpiade tahunan di sekolah itu.
Saat baru sampai,ia telah ditunggu oleh Rei.Karena Rei masih kelas enam di sekolah itu.
“Kak,hari ini ada berapa lombanya?”tanya Zhina.”Ada 10 pertandingan
darat dan 5 pertandingan air.Kemarin kakak sudah bicara dengan Kepala sekolah.Kau boleh ikut salah satu pertandingan darat yang kau suka,”jawab Rei.”Aku boleh ikut?”tanya Zhina tak percaya.Rei mengangguk.
“Kalau begitu,pertandingan sepak bola kali ini kita melawan siapa?”tanya Zhina kemudian.”Hari ini kita akan melawan SD Nagasaki.Musuh bebuyutan kita dari dulu.Sejak kau pindah,kita selalu kalah melawan SD Nagasaki,”jawab Rei.”Aku berjanji hari ini aku akan mengalahkan mereka,”janji Zhina.
“Kak,di tim kita ada siapa saja?”tanya Zhina lagi.Rei pun membuka catatannya.”Ada Yukimitsu,Sinji,Shino,Shikamaru,Akira,Kei,Yoshimori,Kenji,Shin,dan Yoichi.Kebetulan Taki sakit,”terang Rei.”Oya,satu jam lagi pertandingan dimulai.Kau harus siap-siap,”tambah Rei.
“Hari ini aku akan bertanding melawan SD Nagasaki dengan teman-teman lamaku.Sudah tak terasa.Aku sekelas dengan mereka dua tahun yang lalu,”gumam Zhina.”Zhina,kakak pergi dulu ya,ada keperluan mendadak,”kata Rei lalu meninggalkan Zhina.
Zhina pun berkeliling sekolah.”Ternyata sama saja,”pikir Zhina.Saat membuka pintu ruang ganti pemain,teman-teman Zhina terkejut.
“Zhina,kau Zhina kan?”tanya Kenji.”Iya,”jawab Zhina.”Kenapa kau di sini?Kau kan sudah pindah sekolah?”tanya Akira.”Hari ini akan ikut pertandingan sepak bola melawan SD Nagasaki,”jawab Zhina lagi.”Benarkah?”teman-temannya tidak percaya.”Benar,”kata Zhina meyakinkan.”Hore!Yee!”teman-teman Zhina bersorak gembira.
Pertandingan dimulai…
Kedua tim sangat hebat.Mereka sangat seimbang.Namun,karena kelincahan Zhina,tim Zhina yang memenangakan pertandingan.Dengan skor akhir 10-0.
“Kau tetap hebat.Meskipun tidak bertemu selama tiga tahun,tapi kau bisa menyesuaikan dengan tim kami yang sekarang ini,”ucap Shin mewakili teman-temannya.”Terima kasih teman-teman,”balas Zhina.Deg!Jantung Zhina tiba-tiba berdetak kencang.”Mungkin karena aku terlalu banyak berlari,”pikir Zhina.”Teman-teman,aku pergi dulu ya!”pamit Zhina.
 Di ruang ganti pemain,Zhina telah ditunggu Rei.”Zhina sebaiknya kita pulang,”ajak Rei begitu mengetahui keadaan Zhina.Zhina mengangguk.Dalam perjalanan,Zhina pingsan.Rei segera menyuruh sopir untuk pergi ke rumah sakit kak Hikari.
Selama lima jam Zhina pingsan.Saat terbangun Zhina langsung memaksakan diri untuk bangun.Kak Hikari yang kebetulan melihatnya langsung mencegah.”Zhina,jantungmu belum berdetak dengan normal.Kau harus banyak istirahat,”kata kak Hikari.Zhina menuruti perintah kakaknya itu.
Esoknya,Zhina sudah sembuh.Ia pulang ke rumah bersama Rei.
“Zhina kakak beli minuman dulu,ya,”kata Rei.”Iya,”jawab Zhina.Rei meninggalkan Zhina di depan toko swalayan.
Tiba-tiba langit mendung.”Seperti kejadian waktu itu,”gumam Zhina.”Pasti akan ada musuh,”pikir Zhina.Dugaan Zhina benar.Ada seseorang yang mencurigakan.Orang itu menyuruh Zhina mengikutinya tanpa berkata apapun.Zhina mengikutinya sampai mereka tiba di depan sebuah bangunan.”Ayo masuk,”ajak orang itu.
Pintu bangunan terbuka,Zhina masuk ke dalamnya bersama orang itu.”Seperti ada yang mengikutiku,”pikir Zhina.
Anehnya,pintu tadi langsung tertutup.Dan tiba-tiba sesuatu mengikat tubuh Zhina.Setelah mata Zhina terbiasa dengan kegelapan,ternyata tubuh Zhina terlilit lilitan akar gantung!
“Sebenarnya kau siapa?Kenapa kau mengikatku?”tanya Zhina pada orang yang mengajaknya ke tempat itu.”Aku Mr.Three.Aku adalah pasangan dari Mrs.Valentine,”jawab orang itu.”Aku dengar,kau telah mengalahkan Mrs.Valentine.Jadi,aku ingin menguji kekuatanmu,”lanjutnya.
“ Ternyata benar  yang dikatakan Haruka.Bawahan Black Evil memang memiliki kode sandi dan pasangannya masing-masing,”pikir Zhina di dalam hati.
Mr.Three pun mengeluarkan pisau yang tajam dari tangannya dan mendekati Zhina.Sepertinya ia akan melukai Zhina dengan pisau itu.Tiba-tiba…
“Flower Blaster!”.Tiba-tiba sekumpulan kelopak bunga sakura mengelilingi Mr.Three dan menyayat tubuh Mr.Three sehingga tubuhnya penuh luka.”Awas kau!Akan kubalas perbuatanmu!”kata Mr.Three lalu menghilang.
Seseorang yang menyelamatkan Zhina dengan ratusan kelopak bunga sakura itu,ternyata seorang wanita.Wanita itu lalu mendekati Zhina dan melepaskan lilitan akar gantung itu.”Siapa kau?”tanya Zhina.”Namaku Sakura,”jawabnya.”Aku ingin bertemu dengan Haruka,”kata Sakura.”Baiklah,”sahut Zhina dan ia melempar kalungnya agar berubah menjadi wujud Haruka dan Runo.
“Hai!”sapa Sakura setelah Haruka dan Runo berubah menjadi wujud asli mereka.”Sakura,kenapa kau di sini?”tanya Runo.”Aku menyelamatkan anak ini dari anak buah Black Evil,”jawab Sakura.
“Zhina,kau telah menemukan peri penjaga Bolly Rainsby Magicysta yang kedua.Dia menjaga Orna Bolly Rainsby Magicysta,”seru Haruka senang.Zina tersenyum senang.”Berarti kurang lima peri lagi,”gumam Zhina.
Zhina pun pulang dengan ditemani ketiga peri penjaga yang menyamar menjadi sebuah kalung.Zhina telah menemukan empat peri penjaga.Sisanya pasti akan ditemukan Zhina dengan petualangan yang membahayakan dirinya.Karena,Black Evil telah menanti dengan banyak musuh untuk Zhina!

To Be Continued      RAMARIES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar